Senin, 24 September 2012

gue pilih dia

(kelanjutannya)

beberapa minggu lewat hampir berapa bulan lewat dri semua kegilaan itu, dan ini sepertinya awal dri kegilaan dulu yg seolah bangkit dri kubur.

di awalin dri smsan yg trs berjalan sampe kita main bareng yg ga di sengaja gara gara satu guru. nyampe kita deket banget main, kuliner yg bener bener deket banget, sampe gue ngerasa nyaman banget deket itu cwo.

mei, wktu itu gue deket banget sma cwo yg satu ini dan ga d sangka 13 mei hari ulang tahunnya, gue bingung di hari ulng tahun dia, dia ngajak gue jalan, 3 hari sebelum dia ulng tahun gue mikir apa yg harus gue kasih, apa kue, atau kado, gue hubungin tmn tmnnya dia suka apa, tp gue makir jauh dri itu, loh gue bukan siapa siapa dia, kalo gue ngasih kue berlebihan ga ya, atau gue kasih kado gmn ngasihinnya, 1 hari sebelum hari ulang tahunnya gue sempet nyari nyari jam tangan dan sempet mau pesen kue, dan sayangnya gue batalin semuanya karena gue bingung, toh dia bukan siapa siapa gue, ya gue takutnya d sangkain gmna aja gt.
13 mei jam 12.00 gue telfon dia, gue ucapin happy brithday sma dia, dan siangnya kita main, meski gue ngaret dia sedikit bt tp yaudhlah gpp, kita ke suatu  tempat makan dan gue makan bareng sma dia dan akhirnya setelah itu kita pergi ke rmh es krim dan kita ngbrol ngbrol smbil cemil cemil, tiba tiba dia ngelurin  styrofoam bentuk hati yg tulisannya mega ayu sakinah dan dia bilng dia pengen jg pacar gue dan gue kembali ga bisa jawab apa apa cuman bisa senyum dan gue putusin ga jawab malem itu.

14 mei gue mikir mikir gue harus jawab apa gue suka jg sma itu cwo, dia baik, terutama cara dia deketin gue itu menarik banget, gue nyaman kalo deket dia, pokonya seneg deh sma itu cwo. tpi ini nih yg gila dia itu temen cwo cwo yg kmren kmren ada d kehidupan gue, haaaaaaaaaaaaaa gilaaaaaa semuanya. tpi ya gmna lg ya emg gue jg suka sma ini cwo, dan mreka udh berlalu buat gue.

17 mei gue rasa ini saatnya gue jawab pertanyaan dia, dia ga suka gue lama lama jawab pertanyaan dia, dan gue udh siapin semuanya siapin sesuatu buat jawab pertanyaan dia. hari ini gue main sama dia dan gue jawab pertanyaan dia lewat sebuah kado, dan dia mau dia tau jawabannya hari itu jg, dan dia buka kadonya, dan di dalem ada sesuatu yg menunjukan bahwa gue nerima dia dan gue mau jadi pacar dia.

dan akhirnya gue pacaran sma dia dan gue sayang banget sma dia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar