Senin, 24 September 2012

disinilah kegilaan dimulai

hallo, udh sekian lama gue ga buka blog, dan banyak banget yg blm gue ceritain.
mulai dari kisah bentroknya cinta, musinginnya, ngecewain, semuanya gue jalanin dengan canda tawa, tangis dan segalahal yg berakhir pada cinta yg ga pernah gue sangka sebelumnya.

gue mau cerita kisah gila yg pernah gue alamin.
ini kisah paling rumit yg pernah gue rasain dan kisah paling aneh nyaris kisah yg paling gila.

gue punya temen cwe dia pemain basket, dia suka sma ade kls gue yg tentunya pemain basket jg, dan ga di sangka itu ade kelas cwo bilng sma tmn cwo gue katanya dia suka sma gue, but i don't love him.

hari ini majalah violet terbit dan band cwe cwe ada d majalah itu, dan ada ade kls yg bilng, "ciee siapa ya ini pemain biolanya" ya gue senyum aja. ga lama itu cwo ngsmsin gue, kita deket, dan gue  rasa dia baikkkkkk banget, dan ternyata dia itu temen cwo anak basket yg di sukain tmn gue, dan ini cwo jg anak basket, loh ko msh temenan ini. wktu itu dia nembak gue, gue ga bisa jawab apapun, gue msh betah single gue blm mau pacaran, dan gue ga jawab apa yg dia tanya, kalo kata org org sih katanya itu d pending namanya.-_-

sabtu, hari itu gue latihan band sma tmn tmn cwe gue, dan gue ketemu tmn cwe gue yg msh personil band gue, lagi ngbrol sma ade kls cwo yg dulu itu dia seSMP, gue ngeliat mreka berdua ngobrol dan pas mau gue samperin loh ko ada yg aneh dri lirikan itu ade kelas cwo, kayanya dia ngasih kode sma tmn gue bahwa gue ada d situ, yaudhsih gue nyantai aja, ga peduli jg gt ya hahahha, tp kepo jg sih.
gue mulai latihan band bareng tmn tmn cwe gue dan gue kepo bgt apa yg tdi tmn gue omongin sma itu ade kls, apa iya ngomongin gue, dan akhirnya tmn gue ga ngasih tau apa yg mreka omongin wktu itu tmn cwe gue ngmng "nnti jg bakalan d kasih tau kalo udh saatnya" dengan rasa penasaran, yaudhlah gpp, tp temen gue udh janji bakalan bilng.

oke balik lagi ke topik cwo yg nembak dan blm gue jawab, sempet terlintas d otak, apa gue coba buka hati gt ya buat ini cwo, dia baik banget kayanya tulus bgt gt, but i can't love him.

di mulai dri kegilaan serita temen cwe gue, dia bilng "meg yg wktu itu d omongin pas kita mau lthn band itu si ........ (sebut nama cwo) suka sma lo, tpi dia ga enak sma org yg udh nembak sma lo" jujur gue shock berat parah! gila semuanya ga nyangka semua *mangap* dan ini temen gue bilng "meg kata ........(sebut nama cwo) kalo lo jadian sma .....(sebut nama cwo yg udh nembak gue) katanya dia bakalan bilng, selamet ya bisa dapetin mega" oke gue makin ga bisa berenti mangap bener bener speechless parah. gila semua bener bener gila semuanya gilaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.

dan ketololan yg gua mulai, gue pending itu jawaban cwo udh lumayan lama, dan begonya lagi gue ga bisa boongin ini perasaan gue malah suka jg sma cwo yg dlu curhat sma tmnc we gue. nah gila kan. mreka itu temenan.
akhirnya gue udh mutusin gue fix ga pacaran dlu.

oke bersambung ceritanya d lanjutin ntr:D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar